Jumat, 25 Juli 2008

MULUT KU HARIMAU KU

Huh hari ini gue kembali dipermainkan sama jadwal yang nggak jelas...

Gini ni ceritanya....
Tadi pagi gue bangun tidur...habis tu gue nyantai secara hari ini nggak ada jadwal kuliah...
Gue ngulet-ngulet dikasur menikmati indahnya pagi ini...trus habis itu gue motong kuku gue yang udah terlihat sedikit panjang (Trus terang gue nggak suka klo kuku gue dipanjangin)...
Temen-temen di rumah udah pada berangkat ke kampus...katanya sih mo nentuin dosen pembimbing buat penelitian...(gue hanya bisa menatap kepergian mereka dengan hati miris, secara judul penelitian gue masih nggak tau nasibnya gimana)....
Nggak lama setelah temen-temen gue berangkat ke kampus, mas gue nelp...(jadi nh ceritanya motong kuku sambil telp2n, apa telp2an sambil motong kuku? "Tauk ah").
Gue ngobrol sama mas gue...pas lagi asyik-asyik ngobrol ada SMS masuk ke henpon gue...langsung aja gue baca isinya.
Isinya gini nih..."cepetan ke kampus sekarang, nggak pake lama...cz yang judul penelitiannya nggak diterima juga disuruh dateng ke kampus hari ini buat nentuin pembimbing".
Busyet dah, mana gue belum mandi lagi...
Gue mandi, ganti baju & berangkat ke kampus dengan waktu yang sangat minimalis....
Pas nyampe di kampus gue langsung menuju ruangan yang di maksud sama temen gue. Akhirnya gue udah nentuin siapa yang bakalan jadi pembimbing penelitian gue.....

Setelah acara pilih memilih pembimbing selesai, gue langsung turun ke bawah ngeliatin Lab Net (tepatnya sih ruang internet di kampus gue) udah buka apa belon, cz gue mo nyari referensi lagi buat judul gue. Ternyata belom buka bung...cz pengurusnya ge kuliah katanya...ya udah, gue nunggu....
Satu jam...
Dua jam...
Dua jam separo (lo kira baso apa pake acara separo)..
Akhirnya temen gue itu keluar....dia langsung berlalu ke arah yang berlawanan dengan gue. Gue langsung manggil dia dengan suara yang lumayan keras (like tarzanwati) he..he....
"Pren...nh ruangan nggak dibuka kah?" tanya gue sambil nunjuk-nunjuk ruangan yang di maksud.
Temen gue tadi otomatis noleh...tapi dia cuma jawab pertanyaan gue dengan suara hati (jadi nggak kedengeran sama sekali suaranya)...
Huh.... BT...jerit gue dalam hati...emang enak dicuekin..
Gue kembali manggil dia dengan teriakan maut gue sampe kecoa aja lari tekencing2...
"Koq nggak dibuka ruangannya?!" Tanya gue agak kasar, secara gue udah capek nungguin dia berjam-jam eh yang ditunggu2 malah ngelonyor gitu aja dari hadapan gue.
Trus dia jawab gini
"Gue kan nggak ada janji ama lo."
"Songong betul nih anak." Umpat gue dalam hati dengan penuh rasa marah...
Trus gue kembali ngerasin suara gue & manggil dia.
"Awas lo ya!" ancam gue dengan sepenuh hati...

Tu anak terus pergi & berlalu dari hadapan gue, busyet dah gue bener-bener "teman yang nggak dianggap" rupanya...
Merasa nggak terima dengan perlakuannya gue langsung nelp dia...
"Eh, lo koq gitu ke gue ?" tanya gue kasar.
"Gue salah apa sama lo?" tanya gue lagi.
Dia diam aja...
"Gue lagi makan siang". jawabnya datar.
"Lo tu ya, kalo ngomong jangan asal. Gue nggak suka diancem2...apalagi sama temen sendiri." Sambungnya lagi sambil berapi-api.
Gue tersentak mendengar perkataannya yang terakhir...Gue nggak nyangka kalo omongan gue yang gue anggap nggak serius & main2 itu bikin dia marah...
"O M G...." rutuk gue dalam hati
Gue langsung minta maaf ke temen gue...

"MAAFIN GUE YA PREN, CZ GUE CUMA MANUSIA BIASA YANG BISA SALAH & KHILAF KETIKA NGOMONG. TADI GUE CUMA BECANDA....CZ TANPA ELU2 PADA, GUE BUKAN SAPA2...He..hee..(Koq kaya artis2 yang lagi pada mo konser sih?) Yo wisss terserahlah. YANG PENTING GUE MINTA MAAF DENGAN SEPENUH HATI...MAAF Yee"


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Dygta Jatuh Cinta.mp3

Search and Listen Mp3 Music Code at CodeLagu.Com

Links & Blogroll