Rabu, 23 Juli 2008

KISAH SEDIH DI HARI RABU

Huh...
Hari yang sangat melelahkan...

Hari ini aku bangun pagi sekali (tapi selesai sholat subuh molor lagi) he...he... secara hari ini nggak ada kuliah pagi, makanya nyantai-nyantai dikit nggak ape2 kali yeee...
Aku kembali bangun jam 8 pagi trus siap-siap mandi. Eits...tunggu dulu, nampaknya ada yang ngeganggu pemandangan di sekitar kamar mandi...
Ternyata gue udah nggak nyuci satu minggu...ampun dah (gara-gara sibuk nyari judul penelitian), nggak bisa didiemin lagi nh gue pikir. Langsung aja ku ambil gitar dan bernyanyi bersama teman-temanku (Apa coba lo, kira gue lagi siap-siap konser tunggal buat ngancurin sistem pendengaran tetangga dengan suara gue yang cempreng) ya nggak lah....
Dengan sigap gue ambil cucian kotor gue, trus gue nyuci dah sambil nyanyi tralala....trililiiiii....
Di tengah keasyikan gue nyuci...gue mendengar suara (bukan kentut bung, lo kira gue hobby kentut di sembarang tempat?), suara itu datangnya persis dari dalam kamar gue yang ukurannya nggak kurang and nggak lebih dari 3x3 m (maklum anak kos-kosan bo).
Setelah dicek, tenyata tu suara henpon gue...he..he...
Ada SMS, isinya gini :
"Cepetan ke kampus sekarang...kul (..........) dosennya udah masuk"
Gue mikir sejenak lalu liat jadwal kuliah lagi, tapi nggak ada yang salah...
Pas gue tanyain lagi ke temen gue ternyata tu jadwal dirubah mendadak tanpa konfirmasi....
Mampus dah gue, mana belom mandi...cucian masih nunggu kucekan lembut gue.........
Argh....gue bingung mesti ngapain.....misal dosennya masuk dari sepuluh menit yang lalu, trus kalo gue mandi kilat ngabisin waktu lima menit, ditambah ganti baju lima menit trus jarak kos kampus sepuluh menit....kalo ditotalin semuanya berarti gue terlambat sekitar 30 menit...ampun dah, bisa-bisa gue langsung disuruh kuliah sendirian diluar ruangan. Akhirnya dengan berat hati gue bolos kuliah & kembali berjuang ngucek, bilas & ngejemur cucian gue...
Setelah gue yakin cucian gue udah tersusun dengan rapi dijemuran.
Gue langsung mandi....tidak lupa menggosok gigi....habis itu gue siap-siap ke kampus buat kuliah ke dua....
Gue melangkahkan kaki ke kampus dengan hati riang gembira, karena kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara....eh, salah adanya pahon akasia....
Sampai dikampus gue langsung ke prodi ngeliat pengumuman hasil seleksi judul penelitian...
Gue urut nama dari atas ke bawah.....ternyata judul penelitian gue DITOLAK......
Hiks...hiks...hiks....

TO BE CONTINUE

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Dygta Jatuh Cinta.mp3

Search and Listen Mp3 Music Code at CodeLagu.Com

Links & Blogroll