Kamis, 24 Juli 2008

Pernah merasa dikhianatin sama orang-orang di sekitar kita nggak? Sumpah rasanya sakit banget...pengen nangis salah, trus pengen sok tegar tapi hati remuk redam...
Huh, inilah hidup...nggak adil banget, tapi gue yakin ALLAH SWT itu maha adil...Gue akui gue emang nggak sehebat temen-temen gue yang (............), tapi gue juga nggak bodoh-bodoh amat buat menilai suatu pengkhianantan.
Sekarang gue udah benar-benar ngerti tentang istilah "Habis manis sepah dibuang", ternyata tu istilah benar-benar ada dalam kenyataan...& bukan hanya rekaan. Kalo udah gini gue cuma bisa percaya sama diri gue sendiri. Huh....kenapa orang-orang seperti itu nggak di musnahin aja dari dunia ini, biar nggak ada lagi yang merasa tersakiti (like me now). Gue bener-bener nemuin orang yang bermuka dua, trus gue juga nemuin orang-orang yang peduli ke gue kalo cuma ada maunya...harusnya orang-orang kaya gini ke laut aja, biar di daratan nggak ada lagi pengkhianat...
Gue nggak sok suci koq, gue hanya mau ngungkapin perasaan gue tantang beberapa pengkhiatan yang pernah gue rasakan, termasuk hari ini.
Gue sebeeeel....banget.
Sekarang gue memang diam, tapi gue diam bukan untuk tinggal diam....
So tunggu aja, gue pasti akan buktiin ke kalian semua bahwa gue bisa...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


Dygta Jatuh Cinta.mp3

Search and Listen Mp3 Music Code at CodeLagu.Com

Links & Blogroll